Yo Bangka Mameeen!!

chinguyaaa! gue pengen cerita tentang pengalaman gue di Bangka. Taukan bangka dimana? kalo tau yaudah yak gausah nanya. yang gak tau cari sono di mbah gugel. nanya bayar lo semua *nodongin pake pistol aer*

tanggal 3 desember, pulang mabit gue langsung dijemput bokap, trus nyampe rumah jam stengah 8 suruh cepet cepet mandi. abis mandi gue packing apa yang mau dibawa ke bangka.

kita cabut jam 8, jam 9 nyampe di kantor lama bokap gue. kita dianterin satpam ke blok m. kerein gue belanja dulu gitu ke blok m, eh taunya ke sampingnya blok m, pangkalan bus damri -________-” (bagi yang gatau, damri itu angkutan khusus ke bandara soetta) temen temen nyokap gue udah pada ngumpul. yaudah kita langsung masuk ke dalem bus. lalu bus pun berangkat ke bandar udara soekarno hattaaaaaa!!!! \(^O^)/

sampe bandara jam 11. eh apa jam stengah 11 yak? lupa lupa, pokoknya sekitar jam segitu deh. harusnya kita berangkat jam 12.50. eh di delay jadi jam 13.50. ketek -__-” yaudah dengan sangat (tidak) senang hati kita nungguin ampe jam 2 kurang 10.

kita nunggu di ruang tunggunya. ampe jam 13.50. ngantuk men, gue sempet tidur di ruang tunggu. eh jam 13.50 belom ada halo halo nya. yaudah calon penumpang di ruang tunggu disana pada protes, ada bapak bapak batak marah marah di meja resepsionis, sambil mukul mukul meja. teriak teriak gitu, serem gue. gue ga ikutan, tangan gue bersih~~~

akhirnyaaaaaaa….

pesawatnya di delay lagi ampe jam 3! jam 3 men! dari jam 11 gue nunggu ampe lumutan sampe jam 3!!!

bapak bapak batak marah marah lagi

nungguuuuuu….. terus ampe jam 3. jam 3 lewat 15 belom ada halo halo. bapak bapak batak marah marah (lagi)

akhirnya resepsionis nyerah dimarahin bapak bapak batak. resepsionis halo haloin kalo calon penumpang ke pangkal pinang (termasuk gue) segera berangkat. thanks to bapak bapak batak. kalo gaada dia, gue bisa tidur di ruang tunggu dengan jigong kemana mana dan udah bikin “pulau bangka” sendiri (nyebar aib sendiri)

“Udah kak, mungkin ada hikmahnya kita begini. kalau kena musibah, diambil hikmahnya aja, jadi pengalaman” kata nyokap gue. saik dah

kita naik sriwijaya air. saking ngantuknya, gue tidur di pesawat. gue kan pulang mabit, mabit tuh bangunnya jam 3. tidur gue TBC mulu di Bangka huwehehe~

pesawat mau landing, gue bangun. akhirnya alhamdulillah kita landing dengan selamat di bandara depati amir pangkal pinang. eh nyampe bandara gue kebelet pipis, pipis dulu deh, weka

sampe disana udah ada om nya temen nyokap gue yang jemput. sempit men. bayangin aja 11 ORANG mobilnya AVANZA. perjalanan dari pangkal pinang ke sungailiat 1 STENGAH JAM. gak kebayang pantat gue gosong segimana. kegajahan pula.

sampe disana jam 7. hotelnya baguuuus…. banget. depan hotelnya langsung pantai gitu. kalo mau liat ntar ya gue kasih poto potonya. nah nah kita langsung masuk hotelnya, gue ganti baju, trus ngemil. ngemilnya cemilan bawa sendiri, soalnya kalo beli disana mahal. harap di camkan kalo disana MAHAL AJA. lo tau tango yang isinya 4 biji itukan? lo tau disana berapa harganya? percaya ga percaya harganya GOCENG. iya! Rp. 5000! kitkat yang 4 batang lotau harganya berapa? 15 REBU!

oke lanjut

sambil ngemil gue tiduran leyeh leyeh sambil nonton tipi. eh malah ketiduran, bangun bangun jam 9 malem ._. gue inget belom sholat isya. gue ambil wudhu trus sholat isya sama maghrib di jamak takhir. nah tiba tiba temen nyokap gue nyamperin nyokap mau ngajak makan. kita langsung aja ke warung makan yang masih buka malem malem. syukur deh sekarang ada 2 mobil, kita gak sempit sempitan lagi kayak ikan sarden.

udah sampe di tempat makan, kita mesen makanan. sambil nungguin pesenan, gue tidur -___-” udah gue bilang di bangka tidur gue TBC mulu. sampe di meja makan gue bisa tidur. weka

pesenan dateng. gue mesen tekwan. tekwannya lumayan enak, gatau deh ato karena gue laper. abis makan kita pulang ke hotel. perjalanan ke hotel gue tidur lagi di mobil, lanjutin yang tadi. hahahahaaaa~ bangun bangun nyampe deh di hotel jam 12. eh si parah muntah di mobil orang -__-” soalnya tadi pas dari pangkal pinang ke sungailiat dia duduk nutupin AC. gue kekenyangan banget, rada mual sih waktu itu. yaudah gue minta kunci kamar ama nyokap, duluan ke kamar. sampe kamar gue gak gosok gigi dulu, langsung tidur ampe pagi.

pagi paginya gue bangun trus sholat subuh. trus jalan jalan ke pantai ama nyokap ama parah. saik disana tuh bagus banget kalo pagi pagi. pasir di pantainya tuh putiiiih~ bagus banget. ombaknya juga gak terlalu tinggi. tapi hati hati juga banyak karang. mau liat? dibilang ntar gue kasih potonya. gue ama parah gak tahan menahan godaan godaan tsb. langsung gaspol aja nyebur ke pantai. maen deh~ belom puas main di pantai, kita main di kolam renangnya juga~

kita harus cepet cepet pulang. jam 8 harus rapih udah mandi. yah padahal gue pengen lebih lama disini. hiks 😥 yaudah deh gue ama parah mandi dan beres beres. habis mandi kita ke rumah omnya temennya nyokap gue, pen makaaaan~

sampe di rumah omnya temennya nyokap gue, disana kita disuguhin mie bangka. mie bangkanya tuh bikin ga napak. enak banget banget bangetaaaan!!! gue pengen nagis saking enaknya. harusnya gue bungkus itu sebagian buat bekel. weka

habis makan mie bangka, kita langsung beli oleh oleh dipasarnya. capeeeek….. nungguin nyokap ama temen temennya belanja oleh oleh. sambil nunggu gue tidur aja di mobil. bangun bangun udah selese. kita balik ke hotel mau sholat zhuhur, trus check out hotel dan cabut ke bandara

nyampe bandara jam 3. harusnya pesawatnya jam 3. eeehhh….. di delay (lagi) ampe jam 5. sambil nunggu delay, kita makan dulu trus nyokap gue beli oleh oleh di bandara (yang super mahal, of course) gue cuman baca buku dengan betenya. akhirnya jam 5 lewat, belom ada halo halonya. yah gaada bapak bapak batak sih, jadi gabisa dimarahin. eh di delay lagi jam 6 lewat 10. kita sholat maghrib aja dulu. habis itu gak lama ada halo halo buat calon penumpang dari pangkal pinang ke soetta, termasuk gue. okedeh kita naek pesawat lagi…

kita naik pesawat batavia air, sampe soetta jam 8. eh gue kebelet pipis. pipis lagi deh. hehe. trus satpam kantor bokap gue udah jemput, yaudah kita pulang. baru jam 10 malem kita nyampe rumah. besoknya sekolah lagi. babay bangka. kapan kapan gue pengen kesana lagi ah…

nah tadi gue janji ngasih poto poto disana kan? nih potonya!

foto foto yang lain nyusul ya, miaaaan udah malem nih, ngantuk. hoaaahm… g’nite all… :*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s