0

Super show 3 3D! \(^o^)/

Huaaaaa!!!! Akhirnya kesampean juga nonton SS3 3D!!! Big thanks to inez & mamanya yang udah bookingin tiket, kalo nggak gua udah keabisan trus nangis sambil garuk abs eunhyuk pintu blitz kali ye. Udah, ai mau curcol dulu!

Kemarin, tanggal 4 Februari 2012 gue nonton SS3 3D di blitz megaplex pacific place. Sebelumnya gua jemput nyokap jam 10 pagi. Trus nyampe kantor nyokap,  gua, bokap, ama farah sholat. Abis itu langsung cabut ke sekolah, ngumpul disanaa…

Sampe skolah jam 3, tepat sesuai janji. Gue tungguin, kok ga nongol nongol manusia yang lain ya? Eh si pehaye nelpon. Taunya dia udah nyampe juga sama hani. Yaudah gue keluar mobil trus pehaye ama hani taunya udah ada di depan pintu mobil. Gue keluar sementara ortu gue pulang.

Ga lama kita nunggu, inez udah dateng. Ya langsung cabut aja ke PP. \m/

Perjalanan ke PP emang sedikit macet, tapi untung bisa nyampe jam 5-an. Karena mulainya jam 6, kita ditraktir pancake ama mamanya inez :9. Trus karena gue ama hani belom solat ashar, sholat dulu deh. Oiya, kaya kurang satu manusia lagi ya? Kata pina kita ketemuan ama dia di blitz nya.

Jam 5.50. Abis sholat ashar, kita langung cabut ke blitz nyaaaaa!!!
Pas kita nyampe blitz, eh pina nangkring. Kita beli popcorn ama aer dulu deh, abis itu kita meluncur ke studio 2!!!! Yaaaay!!!

Ini…ini…ini…. Pas duduk di studio, gua nerpes. Serius. Aduh…. Aduuuuh….. degdegser bo. Ga lama kemudian, SS3 3D mulai!!! Sebagian besar orang orang di studio jerit jerit. Termasuk gue ama pina. Jerit jerit histeris. Weka.

Lagu pertama sorry sorry. Sebagian besar orang di studio jerit jerit lagi. Yah, yang paling rame sih barisan depan. Sebelah gue aja kalem banget, malah ngomongin Donghae sama temennya. Gua gigit gigit tali tas. Kelojotan bedua ama pina. Di dalem teater diwarnai jeritan, seruan, tepuk tangan, dan kaki gue & pina yang sibuk nendangin popcorn jatoh –“. Hani juga sekali kali mengguncang tempat duduk gue (hani duduk di belakang gue).

Jam stengah 8 selesai. Yah, kalo dipikir kurang lama ya. Cuma 1 stengah jam durasinya. Banyak yang dipotong juga performnya. Gaada i wanna love you -..- tapi seru lah, banget. Apalagi satu studio rame sama ELF. Hehe

Lanjut mas. Film (kayaknya) udah selesai. Lampu studio jug udah nyala. Kita udh turun dari tempat duduk. Udah balikin kacamata malah. Tapi kok yang lain masih duduk manis? Taunya film belom selesai. Masih ada VCR kangin. Kentut –”

Kita: kok masih ada?
Inez: *nanya ke mas-mas kacamata* mas, belom selesai?
Mas-mas kacamata: *mutados* belom._.
Kita: *nyamber lagi kacamata 3D dengan brutal* YEH! BILANG DONG! *trus balik lagi ke tempat duduk*

Sumpah nipu abis. Lampunya udah nyala gitu. Mana yang lain pada liatin sambil senyum senyum -___-” malu ah. Abis VCR kangin selesai, kita nunggu dulu. Takut masih ada video lagi. Ternyata enggak. Huuuft….

Akhirnya kita pulaaaang!! Pehaye am pina dijemput, gue ama hani dianter. Sampe rumah jam stengah 10. Ganti baju, gosok gigi, sholat, daaaan…. Gue ngeliat i wanna love you 3D sendiri……
Di mimpi gue! Wakakak!