7

First time i like Ukiss

Sekarang gue mau cerita gimana gua suka ukiss. Tapi gue merasa gue belom jadi kissme. Ya sebatas suka doang sih.

Lagi- lagi karen otak polos gue dan mbak keriting di pojok sana tersangka utama atas retaknya rumah tangga gue dan eunhyuk -__-

Yah, karena baru setahun jadi kpopers, dan cuma apdet tentang suju doang -__- gue ga terlalu minat ama ukiss. Cuma sebatas tau doang, tapi gatau lagu- lagu nya.

Terus gue ukiss konser di Medan. Yeah, i know it. Tapi ya seperti biasa, gue gak ngeh ngeh amat. Tapi pas denger berita kibum dan xander keluar, rasa senasib gue kepada kissme sebagai ELF muncul. Kesan pertama gue sebagai ELF pas denger berita itu adalah…

Kita senasib, kawan

Yeah. Taukan apa yang bikin senasib.

Oke, balik lagi ke topik semula. Abis ada berita itu. Mbak keriting bilang dengan napsu ke gue, “LU HARUS DENGER LAGU UKISS YANG BARU SHAP! YANG KOSONG-TIGA-TIGA-KOSONG! HARUS! BAGUS BANGET SHAP!”

ya waktu itu gua iya- iya in aja. Tapi karena kata- kata mbak keriting mengendap di pikiran alam bawah gue seperti sugestinya Jay Khresna (?), akhirnya  jari gue ngetik keyword ‘ukiss 0330’ juga di youtube.

Oh munafiknya aku~

Pas gue dengerin, bagus juga. Dan waktu itu gue jatuh hati ama bocah unyu rambut mangkok nan tembem yang jalan di tengah pas mv 0330.

“yang jalan di tengah itu siapa pin?” tanya gua.
“dongho” jawab pina.
“punya gua yak.”
“ambil. Gue kevin ya.”
“serah,”

Kekeke.. Ga puas cuma liat MVnya, gue liat live nya.
Dan hasilnya pemirsa, gue. Pindah. Hati. Ke. Kiseop. Kekekeke~

Abis tu bocah unyu sekaliiiii~ :*

Nah abis itu, gak lama ukiss rilis 0330, kan rilis ‘Neverland’. seperti biasa gue gak ngeh. Gue lagi giat giatnya jadi ELF yang berbakti pada bangsa, negara, dan agama waktu itu.

Singkat cerita, pina ama gue janjian tukeran ff. Gue bikinin ff tentang dia, dan sebaliknya. Trus pina nanya ke gue.

“shap, pihak ketiganya yesung yak,” katanya.
“jangan yesung” bantah gue.
“trus siapa?”
“sandeul (B1A4) gimana?”
“dia terlalu imut buat disakitin. Shap, lu punya bias ganteng lagi kagak?”
“kagak. Bias gue kebanyakan imut semua” jawab gue.
“Junho? (2pm)?” tanya pina
“jangan,” jawab gue. “kalo kikwang (beast)?”
“JANGAN!” seru pina gaterima. “gimana kalo AJ?” usul pina
“AJ? Ukiss?” tanya gue meyakinkan.
“Iyalah. Ya Allah ganteng banget gila. Apalagi di mv ‘Neverland’, aduh, aduh, jadi ngeplai kan gua,” cerocos pina. Gue menatapnya bingung. Tanpa basa basi dia buka mv neverland dari hp nya.

“Ini AJ shap!  Ganteng kan!” tunjuk pina menggebu gebu.
“Ganteng juga. Eh iya kiseop mana pin?” gue keinget bias gue yang terlantar di ukiss.
“ini,” pina nunjuk cowo macho rambut item, mata kanannya (apa kiri?) sedikit ketutup rambut. (alaynya orang korea ganteng disini).”
“Gantengnya.” puji gue.

“lu jadi maunya AJ apa Kiseop?” tanya pina.
“AJ aja” kata gue.
“tapi gua ga tega nyakitin AJ shap. Terlalu ganteng buat disakitin” kata pina.

Pulang ke rumah, gue buka lagi mv ‘Neverland’ . Tadi ga jelas di sekolah. Daaan…. Cuma ada 3 kata penuh makna buat ukiss

MEMBERNYA.GANTENG.SEMUA *drools*

Serius deh. Gue jadi bimbang mau milih Kiseop ama Eli. Aku memang manusia terbimbang sejagat raya, mama~

Besoknya, gue bilang ke pina, “pin, gausah AJ deh. Kiseop aja.”

Oh yeah mamen ~( -.-)~

Rada telat ya suka ukiss nya? Namanya juga kpopers rookie, baru setahun. Dan ampe sekarang gue lagi kesengsem ama Kiseop. Maafkan aku Eunhyuk, aku selingkuh bentar ya~

Eh iya, soal ff nya, setelah gue pikir lagi, gue mohon mohon ke pina jangan jadiin kiseop pihak ke tiga. Gatega gue bacanya ntar. Ganteng ganteng ngenes. Kan acian babang icop dicakitin~ maca jadi pihak ke tiga? Aku kan juga cinta babang icop~~ cilla mau jadi dotel bial cembu cembuin temen cilla yang cakiiiit~ (??)

0

First time i like super junior

Wuidih, ga berasa udah setahun lebih jadi EverLastingFriend. Dalam rangka memperingati, gua plesbek dikit aaaah….

Sebelumnya, gue lebih suka barat. Terus pina ama inez udah lebih dulu suka korea. Gue juga waktu itu sebenernya tau dikit tentang korea, tapi cuma sebatas tau f(x) ama SNSD. Belom ngeh ama suju.

Sampe waktu itu, awal masuk kelas 7 akhir juli, pehaye punya buku tulis bercover suju. Otomatis inez dan pina mesen. Gue enggak, dan waktu itu emang ga minat. Sampe pehaye ngasi satu ke gue.

“Gapapa shap, biar samaan” kata pehaye sambil nyodori buku suju.

Lah kan ga enak yak nolak pemberian orang, ya udah gua terima aja, terus belom gua apa apain waktu itu. Beda ama pina yang bukunya diisi fakta- fakta & info suju, atau inez yang bukunya diisi lirik lagu. Buku gue masi mulus B-)

Sampe waktu itu, gua nanya satu satu anggotanya. Trus gua nunjuk cowo ceking  pake jas item, duduk nyamping, lagi nyengir.

“ini siapa pin?” tanya gue.
“unyok” jawab pina.
“unyu pin”
“Lu suka unyok?” tanya pina dengan wajah berbinar. Gue ngangguk.

Ampe sekarang deh suka unyok. Walopun sempet selingkuh ke yesung, tapi akhirnya celebek lagi ama unyok ^^

Tapi gua lupa satu hal. Waktu kelas 6, pina juga pernah nunjukkin poto unyok. Dan gue katain unyok abis- abisan -___-

” ini siapa pin?” tanya gue
“unyok. Unyu yak?” pina nyengir nunggu respon gue.
“ih apaan nih? Jelek BANGET” cerca gua.

Sekarang gua cinta mampus ama monyet seksi satu ini.

Namanya kar…ma~

Well, gua kan anak polos dan cengo akut stadium akhir , cepet terpengaruh, jadi sekalinya dicekokin hal- hal baik maupun buruk, gua mah ngikut aja. Termasuk dipengaruhin hal hal berbau korea. Dan super junior.

Simpel kan? Cuma karena buku tulis, gue udah jadi ELF setahun lebih. Ngomong ngomong, bukunya masih gua simpen. Udah ga mulus lagi, karena udah diisi ff ff gaje gue, karena buku ini juga awal gue suka nulis ff kpop.

Bentar lagi 2 tahun. Yeeeey~