First time i like super junior

Wuidih, ga berasa udah setahun lebih jadi EverLastingFriend. Dalam rangka memperingati, gua plesbek dikit aaaah….

Sebelumnya, gue lebih suka barat. Terus pina ama inez udah lebih dulu suka korea. Gue juga waktu itu sebenernya tau dikit tentang korea, tapi cuma sebatas tau f(x) ama SNSD. Belom ngeh ama suju.

Sampe waktu itu, awal masuk kelas 7 akhir juli, pehaye punya buku tulis bercover suju. Otomatis inez dan pina mesen. Gue enggak, dan waktu itu emang ga minat. Sampe pehaye ngasi satu ke gue.

“Gapapa shap, biar samaan” kata pehaye sambil nyodori buku suju.

Lah kan ga enak yak nolak pemberian orang, ya udah gua terima aja, terus belom gua apa apain waktu itu. Beda ama pina yang bukunya diisi fakta- fakta & info suju, atau inez yang bukunya diisi lirik lagu. Buku gue masi mulus B-)

Sampe waktu itu, gua nanya satu satu anggotanya. Trus gua nunjuk cowo ceking  pake jas item, duduk nyamping, lagi nyengir.

“ini siapa pin?” tanya gue.
“unyok” jawab pina.
“unyu pin”
“Lu suka unyok?” tanya pina dengan wajah berbinar. Gue ngangguk.

Ampe sekarang deh suka unyok. Walopun sempet selingkuh ke yesung, tapi akhirnya celebek lagi ama unyok ^^

Tapi gua lupa satu hal. Waktu kelas 6, pina juga pernah nunjukkin poto unyok. Dan gue katain unyok abis- abisan -___-

” ini siapa pin?” tanya gue
“unyok. Unyu yak?” pina nyengir nunggu respon gue.
“ih apaan nih? Jelek BANGET” cerca gua.

Sekarang gua cinta mampus ama monyet seksi satu ini.

Namanya kar…ma~

Well, gua kan anak polos dan cengo akut stadium akhir , cepet terpengaruh, jadi sekalinya dicekokin hal- hal baik maupun buruk, gua mah ngikut aja. Termasuk dipengaruhin hal hal berbau korea. Dan super junior.

Simpel kan? Cuma karena buku tulis, gue udah jadi ELF setahun lebih. Ngomong ngomong, bukunya masih gua simpen. Udah ga mulus lagi, karena udah diisi ff ff gaje gue, karena buku ini juga awal gue suka nulis ff kpop.

Bentar lagi 2 tahun. Yeeeey~

Leave a Reply

