LOL Moments

hay bebeh~ Sekarang gue mau cerita kejadian pas tadi kita nunggu Pa Ripan di kelas. Ssebenernya ini ga terlalu penting. Mungkin kalo kalian masih waras kalian ga bakal ngerti ama khayalan gue sama temen temen gue. absurd abis. tapi entah kenapa khayalan gapenting ini bikin kita ngakak kaya orang gila tadi. ngahaha~

Lagi diem, Tiba- tiba pina ngomong ke gue

Pina: “Shap shap, lu mau nikahin Eunhyuk apa Kris?”

Gue: “Kris lah, kan Eunhyuk udah gua nikahin”

Pina: “Ya masa gitu. Eunhyuk ya Eunhyuk. Kris ya Kris. Kalo lu pilih Eunhyuk ya Kris nya buat gua.”

Gue: “ya udah gini jadinya. Hara ama Eunhyuk, Gue ama Kris”

Pina: “Ntar jodohlu siapa?”

Gue: “Kris”

Pina: “Katanya Kris lakilu. Jodohlu siapa? Abang bangunan dong?”

Gue: “YA GAK ABANG BANGUNAN JUGA!”

Yang laen: *ngakak*

Pina: “Jadi entar kalo Kris mati elu nikah lagi ama abang bangunan”

Gue: “Enggak! Kris itu jodoh gue. Trus gue udah nikah ama Kris. Ntar Kris mati ya MENDING GUE JADI JANDA DARIPADA NIKAH AMA ABANG BANGUNAN!”

Pina: “Tapi kalo orangtualu maksa gimana shap?”

Gue: ” Ya orangtua gue aja sana nikah ama abang bangunan”

Pina: “Tapi mereka maksa lu shap”

Gue: “Ntar gue minggat dari rumah, ke kuburannya Kris, trus ngadu, trus ujan,trus ngadu sama bulan”

Pina: “Tadi katanya ngadu ke kuburannya Kris, sekarang ngadu ama bulan, gimane si lu”

Gue: “kan kaya di sinetron. Ngadu ama bulan, ujan, trus bilang ‘Bang, dimana kamu bang?’ ”

Disini jeda dulu karena ngakak. Setelah diem beberapa saat. giliran gue yang nanya ke Pina

Gue: “kalo disuruh milih nikahin siapa, lu mau nikahin Donghae apa Lay?”

Pina: “gatau nih shap, gue bimbang”

Gue: “Ye Elu”

Pina: “Ntar gua membelah diri aja”

Gue: “Sedih amat membelah diri”

Pina: “Kloning aja kalo gitu. Gua ama Donghae, kloningan gua ama Lay. eh eh enggak deh, keenakan kloningannya”

Gue: -_-

Pina: *nepok nepok* “Aaaah… gua tau shap! Kulit gue buat Donghae, Badan gue buat Lay!!”

Gue: “PIN GIMANE SI LU?! MASA KULITLU DIKASIH KE DONGE??? NTAR ADANYA KULITLU DIJADIIN BEDUK!!”

semua: *ngakak, terutama pina ampe jerit jerit*

Gue: “Kalo Donge sih masih enak dapet duit gara gara beduk dari kulitlu. Ntar kalo lu yang tak berkulit dateng ke rumah Lay, kasian Lay nya”

Pina: *sambil ngakak* “Ntar gua ke rumah Lay, ketok ketok, pas Lay nya buka, Lay nya jerit”

Gue: *sambil ngakak juga* “Iyalah, siapa yang ga serem didatengin makhluk tak berkulit”

Pina: “Lay nya ntar mojok, ngusir gue pake sapu”

Gue: “kan jijik megang badan orang yang gaada kulitnya”

Pina: “Donge dapet duit, Lay nya mimpi buruk”

Gue: “Ntar disuatu mesjid ada beduk yang ternyata dibuatnya dari kulit pina”

Pina: “pas elu liat beduknya lu bilang ‘kaya kenal ni beduk’ ”

Gue: “Pas itu tau beduknya dari kulitlu, gue grepe beduk sambil bilang ‘Pina! jawab aku Pina!’ ”

Pina:*ngakak jerit jerit* “Ntar lu lagi jalan tiba tiba ketemu beduk”

Gue: “Gua lagi jalan tiba tiba ketemu beduk gitu ditengah jalan?”

semua: *ngakak*

Ga jelas kan? Emang ^^

Leave a Reply

