12-07-2012

Hepi betdey tu miiiii~~~ hepi betdey tu miiiii~~~ hepi betdey hepi betdey hepi betdey tu miiiiiiiiii!!!!! *menggelepar bareng unyok*

hehehehe…. tepat hari ini, tanggal 12 Juli 2012, gue nambah umur jadi 14 tahun. wakakak. walaupun ga dirayain, gue tetep seneng. gatau seneng kenapa .__. padahal kan makin tua ya .___.

Pagi tadi, lagi enak- enak tidur, gue dibangunin nyokap. Udah duduk di kasur, nyokap pegang tangan gue dan nempelin tangannya di jidat gue, dipaksa salim.

“Selamat ulang tahuuuuuuuuun~” kata nyokap sambil cipika cipiki. karena nyawa belom ngumpul, gue cengo dulu.

“Ulang tahun?” tanya gue cengo, dan iler kemana mana.

“Iya!”

“Emang iya?” masih pake tampang bego.

“Yah ga inget dia, udah sana mandi,” suruh nyokap.

wakakak, pas di kamar mandi baru inget gue emang ultah XD

Abis mandi dan pake seragam, gue ke bawah. Di meja makan nyokap nodongin pake brosur kue -__-

“Kak, pilih mau yang mana.” kata Nyokap. gue nunjuk satu kue. “Yaudah ntar ibu telponin.” kata nyokap gue.

Dan abis itu gue berangkat sekolah bareng nyokap.

Di sekolah, Pina dan Inez yang pertama kali ngucapin selamat ultah, walaupun pake pura pura gatau dulu-.- dan lumayan banyak juga yang ngucapin hepi betdey.  gue juga tak lupa bagiin PU wakakak. (PS: yang ga dapet, sukurin 😛 )

Dan saat pulang sekolah, pas gue mau masuk kamar terlihat mbak gue lagi gosok. dengan sumringah syalala dia bilang “selamat ulang tahun anakkuuuuuuuuh~~~~”

“Makasih mbak” gue salim+cipika cipiki sama mbak gue.

Terus gue potong kue. Nenek gue nimbrung.

“Apaan tuh ?” tanya nenek gue.

“Kue,”

“Kue ?” tanya nenek gue lagi. dan diem sebentar.

“Shafa kan ulang tahun,” kata gue sambil nyengir.

“EEEEEE SELAMAT ULANG TAHUUUUUUUN!!!!!” begitu tau gue ulang tahun nenek gue yang paling heboh-_- taklupa cipika cipiki.

Farah? dari pagi dia sibuk ngomong “cie ultah, cie yang ultah, cie ultah ni ye.” gue kacangin aja -__-

Ngomong ngomong ultah yak, Lo tau? ulang tahun paling meriah, pertama dan terakhir kali ultah gue dirayain itu waktu ulang tahun KE DUA -____- mana inget-____- masih kecil kecil keciprit begono. Dengan pipi kaya bapau daging, model rambut masih kaya mangkok ala changcuters-wannabe-___- dress biru kotak- kotak, dipakein topi ulang tahun. gua mah cengengesan aja waktu itu wakakak. pokoknya masih unyu unyu nya lah gua waktu itu. Pahit memang, tapi ini kenyataan yang tak bisa ditolak #tsaaaaah #eaaaa

karena umur gue 14 tahun, gue pengen plesbek ke jaman jamannya gue masih bocah cekiprit.

gendut banget-.-

ini waktu umur berapa bulan yak? kayaknya 5 bulanan-..- kecilnya kayak buntelan begini kenapa pas gede jadi ceking yak–“

ulang tahun pertama dan terakhir yang dirayain –“

INNALILLAHI ANAK SIAPA INI? ADEK IBUNYA DIMANA? -______-” aduh itu kacamatanya cucok amat

 Wakakak. Yang terakhir sumpah random abis. gue gatau pas kecil gue se narsis itu. Tapi menurut cerita para keluarga gue (terutama bokap, yang hobi ngumbar ngumbar aib gue waktu kecil), kadar narsis gue udah diatas rata rata orang gila -_____-“

“Kakak mah dari dulu emang udah pede. Setiap ada yang ulang tahun, kalau ditanya siapa yang mau nyanyi, kakak gak tunjuk tangan dulu, tapi langsung maju nyamber mik,” bokap gue cerita ke Farah dengan senyum bangga. Farahnya udah pasti ngakak. Dan gue cuma bisa tutup muka menahan kentut malu.

Ah, my childhood -.-

——

Udah deh curcolnya. Makasih buat semuanya yang udah ngucapin selamat ultah. terutama nyokap, yang ngingetin gue kalo hari ini ultah. ah jadi terharu :’)

Salam bibir D.O

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s