0

ngeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng

HAI BEBI BEBI!!!!!!!!!!! LONG TIME NO SEE EAPZ OWE KANGEN LU OLANG SEMUA HAAAAAAAA!!!!!!!!! <3333333

oke. gue mau curhat doang gue bosen abisnya liburan sebulan lebih bre digantungin gue sama UN </3

…………………HEADER WP OWE LUCU KAN YA ADA GAJAHNYA HIHIHIHIHIHIHIHIHI oke lanjut.

dan ga kerasa H-2 PENGUMUMAN BRE! HA MIN DUA PENGUMUMAN BRE! PENGUMUMAN! PENGUMUMAN!!!!!!!!!! /tersedu sedu didada joonma (????????????)/

ini deg-degan mulai berasa. Nem gue berapa kira-kira? bisa masuk SMA negeri gak nih? ah puyeng owe -_-

Liburan kemana? paling perpisahan ke Jogja, ke mall, ke rumah sodara, ke rumah temen, kesekolah, abis itu? udah. gakemanamana lagi adoh lumutan owe dipingit sebulan /? untung temen temen ‘ngejajah’ rumah gue senin kemaren, jadi rame deh ❤ puas- puasin ngerusuh bareng, ngakak bareng, makan bareng, nonton bareng, tepar bareng._. terus si inez kan pulang umroh tuh, sekalian bawa oleh- oleh dia asikde ❤ istimewa lah. istimewa banget. chibi kalah istimewa pokoknya.

Liburan ngapain aja? jangan ditanya deh. selama liburan tuh gue adalah orang paling ga guna yang pernah ada-_- sumpah kerjaan gue cuma bangun-solat-online(as expected -_-v)-makan-tidur begitu seterusnya. makan aja gainget kadang </3 kasian si mbak narik urat mulu ngomelin suruh makan hehehehheheehhehe. ampuni aku ibunda. tidur  juga ga teratur. sekarang aja masih jam 12-_- MASIH jam 12. kalo sekolah mah biasanya jam segini udah harus tidur kan ya, nah ini kadang jam 2.15 aja belom tidur-_- bangun jam 10-_- ya Allah mau jadi apa hambamu ini u,u

salah satu penyebab kenapa jam segini belom tidur adalah………. MV WOLF WOY AKHIRNYA EXO KAMBEK SETAHUN LEBIH MENANTI AKHIRNYAAAAA!!!!! dan gue masih nontonin tu mv wkwk. mau puas- puasin nonton dulu, besok baru download. ga penting ya? bodo, blog blog siapa :p

ini nyamuk banyak banget lagi -__-

udahlah segini dulu drpd pada bingung bacanya. dah

Advertisements