0

ngeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng

HAI BEBI BEBI!!!!!!!!!!! LONG TIME NO SEE EAPZ OWE KANGEN LU OLANG SEMUA HAAAAAAAA!!!!!!!!! <3333333

oke. gue mau curhat doang gue bosen abisnya liburan sebulan lebih bre digantungin gue sama UN </3

…………………HEADER WP OWE LUCU KAN YA ADA GAJAHNYA HIHIHIHIHIHIHIHIHI oke lanjut.

dan ga kerasa H-2 PENGUMUMAN BRE! HA MIN DUA PENGUMUMAN BRE! PENGUMUMAN! PENGUMUMAN!!!!!!!!!! /tersedu sedu didada joonma (????????????)/

ini deg-degan mulai berasa. Nem gue berapa kira-kira? bisa masuk SMA negeri gak nih? ah puyeng owe -_-

Liburan kemana? paling perpisahan ke Jogja, ke mall, ke rumah sodara, ke rumah temen, kesekolah, abis itu? udah. gakemanamana lagi adoh lumutan owe dipingit sebulan /? untung temen temen ‘ngejajah’ rumah gue senin kemaren, jadi rame deh ❤ puas- puasin ngerusuh bareng, ngakak bareng, makan bareng, nonton bareng, tepar bareng._. terus si inez kan pulang umroh tuh, sekalian bawa oleh- oleh dia asikde ❤ istimewa lah. istimewa banget. chibi kalah istimewa pokoknya.

Liburan ngapain aja? jangan ditanya deh. selama liburan tuh gue adalah orang paling ga guna yang pernah ada-_- sumpah kerjaan gue cuma bangun-solat-online(as expected -_-v)-makan-tidur begitu seterusnya. makan aja gainget kadang </3 kasian si mbak narik urat mulu ngomelin suruh makan hehehehheheehhehe. ampuni aku ibunda. tidur  juga ga teratur. sekarang aja masih jam 12-_- MASIH jam 12. kalo sekolah mah biasanya jam segini udah harus tidur kan ya, nah ini kadang jam 2.15 aja belom tidur-_- bangun jam 10-_- ya Allah mau jadi apa hambamu ini u,u

salah satu penyebab kenapa jam segini belom tidur adalah………. MV WOLF WOY AKHIRNYA EXO KAMBEK SETAHUN LEBIH MENANTI AKHIRNYAAAAA!!!!! dan gue masih nontonin tu mv wkwk. mau puas- puasin nonton dulu, besok baru download. ga penting ya? bodo, blog blog siapa :p

ini nyamuk banyak banget lagi -__-

udahlah segini dulu drpd pada bingung bacanya. dah

0

LOL Moments

hay bebeh~ Sekarang gue mau cerita kejadian pas tadi kita nunggu Pa Ripan di kelas. Ssebenernya ini ga terlalu penting. Mungkin kalo kalian masih waras kalian ga bakal ngerti ama khayalan gue sama temen temen gue. absurd abis. tapi entah kenapa khayalan gapenting ini bikin kita ngakak kaya orang gila tadi. ngahaha~

Lagi diem, Tiba- tiba pina ngomong ke gue

Pina: “Shap shap, lu mau nikahin Eunhyuk apa Kris?”

Gue: “Kris lah, kan Eunhyuk udah gua nikahin”

Pina: “Ya masa gitu. Eunhyuk ya Eunhyuk. Kris ya Kris. Kalo lu pilih Eunhyuk ya Kris nya buat gua.”

Gue: “ya udah gini jadinya. Hara ama Eunhyuk, Gue ama Kris”

Pina: “Ntar jodohlu siapa?”

Gue: “Kris”

Pina: “Katanya Kris lakilu. Jodohlu siapa? Abang bangunan dong?”

Gue: “YA GAK ABANG BANGUNAN JUGA!”

Yang laen: *ngakak*

Pina: “Jadi entar kalo Kris mati elu nikah lagi ama abang bangunan”

Gue: “Enggak! Kris itu jodoh gue. Trus gue udah nikah ama Kris. Ntar Kris mati ya MENDING GUE JADI JANDA DARIPADA NIKAH AMA ABANG BANGUNAN!”

Pina: “Tapi kalo orangtualu maksa gimana shap?”

Gue: ” Ya orangtua gue aja sana nikah ama abang bangunan”

Pina: “Tapi mereka maksa lu shap”

Gue: “Ntar gue minggat dari rumah, ke kuburannya Kris, trus ngadu, trus ujan,trus ngadu sama bulan”

Pina: “Tadi katanya ngadu ke kuburannya Kris, sekarang ngadu ama bulan, gimane si lu”

Gue: “kan kaya di sinetron. Ngadu ama bulan, ujan, trus bilang ‘Bang, dimana kamu bang?’ ”

Disini jeda dulu karena ngakak. Setelah diem beberapa saat. giliran gue yang nanya ke Pina

Gue: “kalo disuruh milih nikahin siapa, lu mau nikahin Donghae apa Lay?”

Pina: “gatau nih shap, gue bimbang”

Gue: “Ye Elu”

Pina: “Ntar gua membelah diri aja”

Gue: “Sedih amat membelah diri”

Pina: “Kloning aja kalo gitu. Gua ama Donghae, kloningan gua ama Lay. eh eh enggak deh, keenakan kloningannya”

Gue: -_-

Pina: *nepok nepok* “Aaaah… gua tau shap! Kulit gue buat Donghae, Badan gue buat Lay!!”

Gue: “PIN GIMANE SI LU?! MASA KULITLU DIKASIH KE DONGE??? NTAR ADANYA KULITLU DIJADIIN BEDUK!!”

semua: *ngakak, terutama pina ampe jerit jerit*

Gue: “Kalo Donge sih masih enak dapet duit gara gara beduk dari kulitlu. Ntar kalo lu yang tak berkulit dateng ke rumah Lay, kasian Lay nya”

Pina: *sambil ngakak* “Ntar gua ke rumah Lay, ketok ketok, pas Lay nya buka, Lay nya jerit”

Gue: *sambil ngakak juga* “Iyalah, siapa yang ga serem didatengin makhluk tak berkulit”

Pina: “Lay nya ntar mojok, ngusir gue pake sapu”

Gue: “kan jijik megang badan orang yang gaada kulitnya”

Pina: “Donge dapet duit, Lay nya mimpi buruk”

Gue: “Ntar disuatu mesjid ada beduk yang ternyata dibuatnya dari kulit pina”

Pina: “pas elu liat beduknya lu bilang ‘kaya kenal ni beduk’ ”

Gue: “Pas itu tau beduknya dari kulitlu, gue grepe beduk sambil bilang ‘Pina! jawab aku Pina!’ ”

Pina:*ngakak jerit jerit* “Ntar lu lagi jalan tiba tiba ketemu beduk”

Gue: “Gua lagi jalan tiba tiba ketemu beduk gitu ditengah jalan?”

semua: *ngakak*

Ga jelas kan? Emang ^^

0

First time i like super junior

Wuidih, ga berasa udah setahun lebih jadi EverLastingFriend. Dalam rangka memperingati, gua plesbek dikit aaaah….

Sebelumnya, gue lebih suka barat. Terus pina ama inez udah lebih dulu suka korea. Gue juga waktu itu sebenernya tau dikit tentang korea, tapi cuma sebatas tau f(x) ama SNSD. Belom ngeh ama suju.

Sampe waktu itu, awal masuk kelas 7 akhir juli, pehaye punya buku tulis bercover suju. Otomatis inez dan pina mesen. Gue enggak, dan waktu itu emang ga minat. Sampe pehaye ngasi satu ke gue.

“Gapapa shap, biar samaan” kata pehaye sambil nyodori buku suju.

Lah kan ga enak yak nolak pemberian orang, ya udah gua terima aja, terus belom gua apa apain waktu itu. Beda ama pina yang bukunya diisi fakta- fakta & info suju, atau inez yang bukunya diisi lirik lagu. Buku gue masi mulus B-)

Sampe waktu itu, gua nanya satu satu anggotanya. Trus gua nunjuk cowo ceking  pake jas item, duduk nyamping, lagi nyengir.

“ini siapa pin?” tanya gue.
“unyok” jawab pina.
“unyu pin”
“Lu suka unyok?” tanya pina dengan wajah berbinar. Gue ngangguk.

Ampe sekarang deh suka unyok. Walopun sempet selingkuh ke yesung, tapi akhirnya celebek lagi ama unyok ^^

Tapi gua lupa satu hal. Waktu kelas 6, pina juga pernah nunjukkin poto unyok. Dan gue katain unyok abis- abisan -___-

” ini siapa pin?” tanya gue
“unyok. Unyu yak?” pina nyengir nunggu respon gue.
“ih apaan nih? Jelek BANGET” cerca gua.

Sekarang gua cinta mampus ama monyet seksi satu ini.

Namanya kar…ma~

Well, gua kan anak polos dan cengo akut stadium akhir , cepet terpengaruh, jadi sekalinya dicekokin hal- hal baik maupun buruk, gua mah ngikut aja. Termasuk dipengaruhin hal hal berbau korea. Dan super junior.

Simpel kan? Cuma karena buku tulis, gue udah jadi ELF setahun lebih. Ngomong ngomong, bukunya masih gua simpen. Udah ga mulus lagi, karena udah diisi ff ff gaje gue, karena buku ini juga awal gue suka nulis ff kpop.

Bentar lagi 2 tahun. Yeeeey~

0

Super show 3 3D! \(^o^)/

Huaaaaa!!!! Akhirnya kesampean juga nonton SS3 3D!!! Big thanks to inez & mamanya yang udah bookingin tiket, kalo nggak gua udah keabisan trus nangis sambil garuk abs eunhyuk pintu blitz kali ye. Udah, ai mau curcol dulu!

Kemarin, tanggal 4 Februari 2012 gue nonton SS3 3D di blitz megaplex pacific place. Sebelumnya gua jemput nyokap jam 10 pagi. Trus nyampe kantor nyokap,  gua, bokap, ama farah sholat. Abis itu langsung cabut ke sekolah, ngumpul disanaa…

Sampe skolah jam 3, tepat sesuai janji. Gue tungguin, kok ga nongol nongol manusia yang lain ya? Eh si pehaye nelpon. Taunya dia udah nyampe juga sama hani. Yaudah gue keluar mobil trus pehaye ama hani taunya udah ada di depan pintu mobil. Gue keluar sementara ortu gue pulang.

Ga lama kita nunggu, inez udah dateng. Ya langsung cabut aja ke PP. \m/

Perjalanan ke PP emang sedikit macet, tapi untung bisa nyampe jam 5-an. Karena mulainya jam 6, kita ditraktir pancake ama mamanya inez :9. Trus karena gue ama hani belom solat ashar, sholat dulu deh. Oiya, kaya kurang satu manusia lagi ya? Kata pina kita ketemuan ama dia di blitz nya.

Jam 5.50. Abis sholat ashar, kita langung cabut ke blitz nyaaaaa!!!
Pas kita nyampe blitz, eh pina nangkring. Kita beli popcorn ama aer dulu deh, abis itu kita meluncur ke studio 2!!!! Yaaaay!!!

Ini…ini…ini…. Pas duduk di studio, gua nerpes. Serius. Aduh…. Aduuuuh….. degdegser bo. Ga lama kemudian, SS3 3D mulai!!! Sebagian besar orang orang di studio jerit jerit. Termasuk gue ama pina. Jerit jerit histeris. Weka.

Lagu pertama sorry sorry. Sebagian besar orang di studio jerit jerit lagi. Yah, yang paling rame sih barisan depan. Sebelah gue aja kalem banget, malah ngomongin Donghae sama temennya. Gua gigit gigit tali tas. Kelojotan bedua ama pina. Di dalem teater diwarnai jeritan, seruan, tepuk tangan, dan kaki gue & pina yang sibuk nendangin popcorn jatoh –“. Hani juga sekali kali mengguncang tempat duduk gue (hani duduk di belakang gue).

Jam stengah 8 selesai. Yah, kalo dipikir kurang lama ya. Cuma 1 stengah jam durasinya. Banyak yang dipotong juga performnya. Gaada i wanna love you -..- tapi seru lah, banget. Apalagi satu studio rame sama ELF. Hehe

Lanjut mas. Film (kayaknya) udah selesai. Lampu studio jug udah nyala. Kita udh turun dari tempat duduk. Udah balikin kacamata malah. Tapi kok yang lain masih duduk manis? Taunya film belom selesai. Masih ada VCR kangin. Kentut –”

Kita: kok masih ada?
Inez: *nanya ke mas-mas kacamata* mas, belom selesai?
Mas-mas kacamata: *mutados* belom._.
Kita: *nyamber lagi kacamata 3D dengan brutal* YEH! BILANG DONG! *trus balik lagi ke tempat duduk*

Sumpah nipu abis. Lampunya udah nyala gitu. Mana yang lain pada liatin sambil senyum senyum -___-” malu ah. Abis VCR kangin selesai, kita nunggu dulu. Takut masih ada video lagi. Ternyata enggak. Huuuft….

Akhirnya kita pulaaaang!! Pehaye am pina dijemput, gue ama hani dianter. Sampe rumah jam stengah 10. Ganti baju, gosok gigi, sholat, daaaan…. Gue ngeliat i wanna love you 3D sendiri……
Di mimpi gue! Wakakak!

0

Yo Bangka Mameeen!!

chinguyaaa! gue pengen cerita tentang pengalaman gue di Bangka. Taukan bangka dimana? kalo tau yaudah yak gausah nanya. yang gak tau cari sono di mbah gugel. nanya bayar lo semua *nodongin pake pistol aer*

tanggal 3 desember, pulang mabit gue langsung dijemput bokap, trus nyampe rumah jam stengah 8 suruh cepet cepet mandi. abis mandi gue packing apa yang mau dibawa ke bangka.

kita cabut jam 8, jam 9 nyampe di kantor lama bokap gue. kita dianterin satpam ke blok m. kerein gue belanja dulu gitu ke blok m, eh taunya ke sampingnya blok m, pangkalan bus damri -________-” (bagi yang gatau, damri itu angkutan khusus ke bandara soetta) temen temen nyokap gue udah pada ngumpul. yaudah kita langsung masuk ke dalem bus. lalu bus pun berangkat ke bandar udara soekarno hattaaaaaa!!!! \(^O^)/

sampe bandara jam 11. eh apa jam stengah 11 yak? lupa lupa, pokoknya sekitar jam segitu deh. harusnya kita berangkat jam 12.50. eh di delay jadi jam 13.50. ketek -__-” yaudah dengan sangat (tidak) senang hati kita nungguin ampe jam 2 kurang 10.

kita nunggu di ruang tunggunya. ampe jam 13.50. ngantuk men, gue sempet tidur di ruang tunggu. eh jam 13.50 belom ada halo halo nya. yaudah calon penumpang di ruang tunggu disana pada protes, ada bapak bapak batak marah marah di meja resepsionis, sambil mukul mukul meja. teriak teriak gitu, serem gue. gue ga ikutan, tangan gue bersih~~~

akhirnyaaaaaaa….

pesawatnya di delay lagi ampe jam 3! jam 3 men! dari jam 11 gue nunggu ampe lumutan sampe jam 3!!!

bapak bapak batak marah marah lagi

nungguuuuuu….. terus ampe jam 3. jam 3 lewat 15 belom ada halo halo. bapak bapak batak marah marah (lagi)

akhirnya resepsionis nyerah dimarahin bapak bapak batak. resepsionis halo haloin kalo calon penumpang ke pangkal pinang (termasuk gue) segera berangkat. thanks to bapak bapak batak. kalo gaada dia, gue bisa tidur di ruang tunggu dengan jigong kemana mana dan udah bikin “pulau bangka” sendiri (nyebar aib sendiri)

“Udah kak, mungkin ada hikmahnya kita begini. kalau kena musibah, diambil hikmahnya aja, jadi pengalaman” kata nyokap gue. saik dah

kita naik sriwijaya air. saking ngantuknya, gue tidur di pesawat. gue kan pulang mabit, mabit tuh bangunnya jam 3. tidur gue TBC mulu di Bangka huwehehe~

pesawat mau landing, gue bangun. akhirnya alhamdulillah kita landing dengan selamat di bandara depati amir pangkal pinang. eh nyampe bandara gue kebelet pipis, pipis dulu deh, weka

sampe disana udah ada om nya temen nyokap gue yang jemput. sempit men. bayangin aja 11 ORANG mobilnya AVANZA. perjalanan dari pangkal pinang ke sungailiat 1 STENGAH JAM. gak kebayang pantat gue gosong segimana. kegajahan pula.

sampe disana jam 7. hotelnya baguuuus…. banget. depan hotelnya langsung pantai gitu. kalo mau liat ntar ya gue kasih poto potonya. nah nah kita langsung masuk hotelnya, gue ganti baju, trus ngemil. ngemilnya cemilan bawa sendiri, soalnya kalo beli disana mahal. harap di camkan kalo disana MAHAL AJA. lo tau tango yang isinya 4 biji itukan? lo tau disana berapa harganya? percaya ga percaya harganya GOCENG. iya! Rp. 5000! kitkat yang 4 batang lotau harganya berapa? 15 REBU!

oke lanjut

sambil ngemil gue tiduran leyeh leyeh sambil nonton tipi. eh malah ketiduran, bangun bangun jam 9 malem ._. gue inget belom sholat isya. gue ambil wudhu trus sholat isya sama maghrib di jamak takhir. nah tiba tiba temen nyokap gue nyamperin nyokap mau ngajak makan. kita langsung aja ke warung makan yang masih buka malem malem. syukur deh sekarang ada 2 mobil, kita gak sempit sempitan lagi kayak ikan sarden.

udah sampe di tempat makan, kita mesen makanan. sambil nungguin pesenan, gue tidur -___-” udah gue bilang di bangka tidur gue TBC mulu. sampe di meja makan gue bisa tidur. weka

pesenan dateng. gue mesen tekwan. tekwannya lumayan enak, gatau deh ato karena gue laper. abis makan kita pulang ke hotel. perjalanan ke hotel gue tidur lagi di mobil, lanjutin yang tadi. hahahahaaaa~ bangun bangun nyampe deh di hotel jam 12. eh si parah muntah di mobil orang -__-” soalnya tadi pas dari pangkal pinang ke sungailiat dia duduk nutupin AC. gue kekenyangan banget, rada mual sih waktu itu. yaudah gue minta kunci kamar ama nyokap, duluan ke kamar. sampe kamar gue gak gosok gigi dulu, langsung tidur ampe pagi.

pagi paginya gue bangun trus sholat subuh. trus jalan jalan ke pantai ama nyokap ama parah. saik disana tuh bagus banget kalo pagi pagi. pasir di pantainya tuh putiiiih~ bagus banget. ombaknya juga gak terlalu tinggi. tapi hati hati juga banyak karang. mau liat? dibilang ntar gue kasih potonya. gue ama parah gak tahan menahan godaan godaan tsb. langsung gaspol aja nyebur ke pantai. maen deh~ belom puas main di pantai, kita main di kolam renangnya juga~

kita harus cepet cepet pulang. jam 8 harus rapih udah mandi. yah padahal gue pengen lebih lama disini. hiks 😥 yaudah deh gue ama parah mandi dan beres beres. habis mandi kita ke rumah omnya temennya nyokap gue, pen makaaaan~

sampe di rumah omnya temennya nyokap gue, disana kita disuguhin mie bangka. mie bangkanya tuh bikin ga napak. enak banget banget bangetaaaan!!! gue pengen nagis saking enaknya. harusnya gue bungkus itu sebagian buat bekel. weka

habis makan mie bangka, kita langsung beli oleh oleh dipasarnya. capeeeek….. nungguin nyokap ama temen temennya belanja oleh oleh. sambil nunggu gue tidur aja di mobil. bangun bangun udah selese. kita balik ke hotel mau sholat zhuhur, trus check out hotel dan cabut ke bandara

nyampe bandara jam 3. harusnya pesawatnya jam 3. eeehhh….. di delay (lagi) ampe jam 5. sambil nunggu delay, kita makan dulu trus nyokap gue beli oleh oleh di bandara (yang super mahal, of course) gue cuman baca buku dengan betenya. akhirnya jam 5 lewat, belom ada halo halonya. yah gaada bapak bapak batak sih, jadi gabisa dimarahin. eh di delay lagi jam 6 lewat 10. kita sholat maghrib aja dulu. habis itu gak lama ada halo halo buat calon penumpang dari pangkal pinang ke soetta, termasuk gue. okedeh kita naek pesawat lagi…

kita naik pesawat batavia air, sampe soetta jam 8. eh gue kebelet pipis. pipis lagi deh. hehe. trus satpam kantor bokap gue udah jemput, yaudah kita pulang. baru jam 10 malem kita nyampe rumah. besoknya sekolah lagi. babay bangka. kapan kapan gue pengen kesana lagi ah…

nah tadi gue janji ngasih poto poto disana kan? nih potonya!

foto foto yang lain nyusul ya, miaaaan udah malem nih, ngantuk. hoaaahm… g’nite all… :*