0

Fangirl/Fanboy random moment

xixixixixixi~~ sekarang malem- malem tak tahu apa yang harus dilakukan, yowes menuh- menuhin wepe aje kali yak. yaudah, ini sekedar berbagi pengalaman aja. Dan jujur, gue juga gak jarang melakukan hal ini. xixixi~

Ini udah lamaaaaaaaaaaa………… banget. tahun 2010-an kali yak. waktu itu gua lagi main internet. Trus buka yutup. trus iseng- iseng liat fancamnya SHINee pas KIMCHI. eh tau taunya, kayaknya disebelah si kameramen(?) ada fangirl jerit jerit melengking–”

“MINHO!!!! MINHO!!!! MINHO!!! YA ALLAH MINHOOOOOOOOOOOOO!!!!”

YA ALLAH KUPING GUEEEEEEEEEEE!!!!!!

ehm.

Ada lagi. pas itu gue lagi liat fancam EXO pas china showcase. Baru mau mulai, ada fangirl udah ngomong:

“lu~~han! Lu~~han!! lu~~han!!”

Pas EXO (dan pastinya Luhan) keluar, si fangirl menaikkan volume suaranya.

“LU~~HAN!!! LU~~HAN!! LU~~HAN!! LU~~HAN!!”

masih sama EXO, dan ini fancam pas first debut stage nya EXO-M. ada fangirl, sepertinya ada sedikit wrong spelling gitu. Maksud hati pen ngomong EXO M, jadinya malah…

“ESO EM!!! ESO EM!! ESO EM!!!”

begitu terus, nonstop -___-”

dan ini satu lagi terjadi pas SS4INA. gue baru aja tadi liat fancamnya EXO-M history. daaaaan:

“XIUMIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIN!!!!!!!!!”

seperti fangirl yang lainnya, salah satu fangirl ini jerit

—-

sekarang fanboy ya. kalo fanboy si gue ga nemu banyak. paling pas gue nonton I AM, pas ada bagian Taeyeon nyanyi di Genie, ada (sepertinya) fanboy di barisan depan teriak “AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHH!!!” dengan suara berat.

mwahahaha….

—–

Well, ya bukan apa apa sih. Sah- sah aja kalo kita begitu, apalagi kalo ketemu idola. Ga ganggu kok, karena yang lain juga teriak XD (termasuk gue). Contohnya pas nonton SS4INA kemaren. Gue juga salah satu yang teriak- teriak. Terutama VCR pembuka, VCR Mr. Simple, dan Eunhyuk solo.

Gue nonstop teriak- teriak “LEE HYUKJAEEEEEEEEEEEEEEE!!!!!!!!! LEE HYUKJAEEEEEEEEEEEEEEE!!!!! LEE!!! HYUK!!! JAEEEEEEEEEEEEEEE!!!! KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!” sumpah ayan abis. kekeke~

pulang- pulang tenggorokan gue sakit, pita suara berasa pecah. Dan tangan kanan gue (ga tanggung- tanggung, dari lengan pundak sampe tangan kanan) sakit semua gara- gara goyangin LS saking semangatnya .-.

Gue juga sering kalo lagi fangirling depan monitor jerit- jerit kaya apa tau.

*liat bias aegyo* “AAAAAAAAAAAA UNYUUUUUUU!!!! *kelojotan*”

*liat MV/performance grup favorit” *AAAAAA GILA KECE BADAAAAAII!!!”

*liat bias… ehm… topless .-.* “OMO!!!! OMO!!!! OMO SEKSI GILAAAAAA!!!”

*liat bias ngelawak* “HAHAHHAHAHAHHAHAHAAAA!!! *ngakak*”

Terus biasanya gue dipukul mbak gue yang lagi ngepel, katanya berisik -__-”

—-

Udah ah babay

7

First time i like Ukiss

Sekarang gue mau cerita gimana gua suka ukiss. Tapi gue merasa gue belom jadi kissme. Ya sebatas suka doang sih.

Lagi- lagi karen otak polos gue dan mbak keriting di pojok sana tersangka utama atas retaknya rumah tangga gue dan eunhyuk -__-

Yah, karena baru setahun jadi kpopers, dan cuma apdet tentang suju doang -__- gue ga terlalu minat ama ukiss. Cuma sebatas tau doang, tapi gatau lagu- lagu nya.

Terus gue ukiss konser di Medan. Yeah, i know it. Tapi ya seperti biasa, gue gak ngeh ngeh amat. Tapi pas denger berita kibum dan xander keluar, rasa senasib gue kepada kissme sebagai ELF muncul. Kesan pertama gue sebagai ELF pas denger berita itu adalah…

Kita senasib, kawan

Yeah. Taukan apa yang bikin senasib.

Oke, balik lagi ke topik semula. Abis ada berita itu. Mbak keriting bilang dengan napsu ke gue, “LU HARUS DENGER LAGU UKISS YANG BARU SHAP! YANG KOSONG-TIGA-TIGA-KOSONG! HARUS! BAGUS BANGET SHAP!”

ya waktu itu gua iya- iya in aja. Tapi karena kata- kata mbak keriting mengendap di pikiran alam bawah gue seperti sugestinya Jay Khresna (?), akhirnya  jari gue ngetik keyword ‘ukiss 0330’ juga di youtube.

Oh munafiknya aku~

Pas gue dengerin, bagus juga. Dan waktu itu gue jatuh hati ama bocah unyu rambut mangkok nan tembem yang jalan di tengah pas mv 0330.

“yang jalan di tengah itu siapa pin?” tanya gua.
“dongho” jawab pina.
“punya gua yak.”
“ambil. Gue kevin ya.”
“serah,”

Kekeke.. Ga puas cuma liat MVnya, gue liat live nya.
Dan hasilnya pemirsa, gue. Pindah. Hati. Ke. Kiseop. Kekekeke~

Abis tu bocah unyu sekaliiiii~ :*

Nah abis itu, gak lama ukiss rilis 0330, kan rilis ‘Neverland’. seperti biasa gue gak ngeh. Gue lagi giat giatnya jadi ELF yang berbakti pada bangsa, negara, dan agama waktu itu.

Singkat cerita, pina ama gue janjian tukeran ff. Gue bikinin ff tentang dia, dan sebaliknya. Trus pina nanya ke gue.

“shap, pihak ketiganya yesung yak,” katanya.
“jangan yesung” bantah gue.
“trus siapa?”
“sandeul (B1A4) gimana?”
“dia terlalu imut buat disakitin. Shap, lu punya bias ganteng lagi kagak?”
“kagak. Bias gue kebanyakan imut semua” jawab gue.
“Junho? (2pm)?” tanya pina
“jangan,” jawab gue. “kalo kikwang (beast)?”
“JANGAN!” seru pina gaterima. “gimana kalo AJ?” usul pina
“AJ? Ukiss?” tanya gue meyakinkan.
“Iyalah. Ya Allah ganteng banget gila. Apalagi di mv ‘Neverland’, aduh, aduh, jadi ngeplai kan gua,” cerocos pina. Gue menatapnya bingung. Tanpa basa basi dia buka mv neverland dari hp nya.

“Ini AJ shap!  Ganteng kan!” tunjuk pina menggebu gebu.
“Ganteng juga. Eh iya kiseop mana pin?” gue keinget bias gue yang terlantar di ukiss.
“ini,” pina nunjuk cowo macho rambut item, mata kanannya (apa kiri?) sedikit ketutup rambut. (alaynya orang korea ganteng disini).”
“Gantengnya.” puji gue.

“lu jadi maunya AJ apa Kiseop?” tanya pina.
“AJ aja” kata gue.
“tapi gua ga tega nyakitin AJ shap. Terlalu ganteng buat disakitin” kata pina.

Pulang ke rumah, gue buka lagi mv ‘Neverland’ . Tadi ga jelas di sekolah. Daaan…. Cuma ada 3 kata penuh makna buat ukiss

MEMBERNYA.GANTENG.SEMUA *drools*

Serius deh. Gue jadi bimbang mau milih Kiseop ama Eli. Aku memang manusia terbimbang sejagat raya, mama~

Besoknya, gue bilang ke pina, “pin, gausah AJ deh. Kiseop aja.”

Oh yeah mamen ~( -.-)~

Rada telat ya suka ukiss nya? Namanya juga kpopers rookie, baru setahun. Dan ampe sekarang gue lagi kesengsem ama Kiseop. Maafkan aku Eunhyuk, aku selingkuh bentar ya~

Eh iya, soal ff nya, setelah gue pikir lagi, gue mohon mohon ke pina jangan jadiin kiseop pihak ke tiga. Gatega gue bacanya ntar. Ganteng ganteng ngenes. Kan acian babang icop dicakitin~ maca jadi pihak ke tiga? Aku kan juga cinta babang icop~~ cilla mau jadi dotel bial cembu cembuin temen cilla yang cakiiiit~ (??)

1

Hello world!

Welcome to WordPress.com. After you read this, you should delete and write your own post, with a new title above. Or hit Add New on the left (of the admin dashboard) to start a fresh post.

Here are some suggestions for your first post.

  1. You can find new ideas for what to blog about by reading the Daily Post.
  2. Add PressThis to your browser. It creates a new blog post for you about any interesting  page you read on the web.
  3. Make some changes to this page, and then hit preview on the right. You can always preview any post or edit it before you share it to the world.