7

First time i like Ukiss

Sekarang gue mau cerita gimana gua suka ukiss. Tapi gue merasa gue belom jadi kissme. Ya sebatas suka doang sih.

Lagi- lagi karen otak polos gue dan mbak keriting di pojok sana tersangka utama atas retaknya rumah tangga gue dan eunhyuk -__-

Yah, karena baru setahun jadi kpopers, dan cuma apdet tentang suju doang -__- gue ga terlalu minat ama ukiss. Cuma sebatas tau doang, tapi gatau lagu- lagu nya.

Terus gue ukiss konser di Medan. Yeah, i know it. Tapi ya seperti biasa, gue gak ngeh ngeh amat. Tapi pas denger berita kibum dan xander keluar, rasa senasib gue kepada kissme sebagai ELF muncul. Kesan pertama gue sebagai ELF pas denger berita itu adalah…

Kita senasib, kawan

Yeah. Taukan apa yang bikin senasib.

Oke, balik lagi ke topik semula. Abis ada berita itu. Mbak keriting bilang dengan napsu ke gue, “LU HARUS DENGER LAGU UKISS YANG BARU SHAP! YANG KOSONG-TIGA-TIGA-KOSONG! HARUS! BAGUS BANGET SHAP!”

ya waktu itu gua iya- iya in aja. Tapi karena kata- kata mbak keriting mengendap di pikiran alam bawah gue seperti sugestinya Jay Khresna (?), akhirnya  jari gue ngetik keyword ‘ukiss 0330’ juga di youtube.

Oh munafiknya aku~

Pas gue dengerin, bagus juga. Dan waktu itu gue jatuh hati ama bocah unyu rambut mangkok nan tembem yang jalan di tengah pas mv 0330.

“yang jalan di tengah itu siapa pin?” tanya gua.
“dongho” jawab pina.
“punya gua yak.”
“ambil. Gue kevin ya.”
“serah,”

Kekeke.. Ga puas cuma liat MVnya, gue liat live nya.
Dan hasilnya pemirsa, gue. Pindah. Hati. Ke. Kiseop. Kekekeke~

Abis tu bocah unyu sekaliiiii~ :*

Nah abis itu, gak lama ukiss rilis 0330, kan rilis ‘Neverland’. seperti biasa gue gak ngeh. Gue lagi giat giatnya jadi ELF yang berbakti pada bangsa, negara, dan agama waktu itu.

Singkat cerita, pina ama gue janjian tukeran ff. Gue bikinin ff tentang dia, dan sebaliknya. Trus pina nanya ke gue.

“shap, pihak ketiganya yesung yak,” katanya.
“jangan yesung” bantah gue.
“trus siapa?”
“sandeul (B1A4) gimana?”
“dia terlalu imut buat disakitin. Shap, lu punya bias ganteng lagi kagak?”
“kagak. Bias gue kebanyakan imut semua” jawab gue.
“Junho? (2pm)?” tanya pina
“jangan,” jawab gue. “kalo kikwang (beast)?”
“JANGAN!” seru pina gaterima. “gimana kalo AJ?” usul pina
“AJ? Ukiss?” tanya gue meyakinkan.
“Iyalah. Ya Allah ganteng banget gila. Apalagi di mv ‘Neverland’, aduh, aduh, jadi ngeplai kan gua,” cerocos pina. Gue menatapnya bingung. Tanpa basa basi dia buka mv neverland dari hp nya.

“Ini AJ shap!  Ganteng kan!” tunjuk pina menggebu gebu.
“Ganteng juga. Eh iya kiseop mana pin?” gue keinget bias gue yang terlantar di ukiss.
“ini,” pina nunjuk cowo macho rambut item, mata kanannya (apa kiri?) sedikit ketutup rambut. (alaynya orang korea ganteng disini).”
“Gantengnya.” puji gue.

“lu jadi maunya AJ apa Kiseop?” tanya pina.
“AJ aja” kata gue.
“tapi gua ga tega nyakitin AJ shap. Terlalu ganteng buat disakitin” kata pina.

Pulang ke rumah, gue buka lagi mv ‘Neverland’ . Tadi ga jelas di sekolah. Daaan…. Cuma ada 3 kata penuh makna buat ukiss

MEMBERNYA.GANTENG.SEMUA *drools*

Serius deh. Gue jadi bimbang mau milih Kiseop ama Eli. Aku memang manusia terbimbang sejagat raya, mama~

Besoknya, gue bilang ke pina, “pin, gausah AJ deh. Kiseop aja.”

Oh yeah mamen ~( -.-)~

Rada telat ya suka ukiss nya? Namanya juga kpopers rookie, baru setahun. Dan ampe sekarang gue lagi kesengsem ama Kiseop. Maafkan aku Eunhyuk, aku selingkuh bentar ya~

Eh iya, soal ff nya, setelah gue pikir lagi, gue mohon mohon ke pina jangan jadiin kiseop pihak ke tiga. Gatega gue bacanya ntar. Ganteng ganteng ngenes. Kan acian babang icop dicakitin~ maca jadi pihak ke tiga? Aku kan juga cinta babang icop~~ cilla mau jadi dotel bial cembu cembuin temen cilla yang cakiiiit~ (??)

0

First time i like super junior

Wuidih, ga berasa udah setahun lebih jadi EverLastingFriend. Dalam rangka memperingati, gua plesbek dikit aaaah….

Sebelumnya, gue lebih suka barat. Terus pina ama inez udah lebih dulu suka korea. Gue juga waktu itu sebenernya tau dikit tentang korea, tapi cuma sebatas tau f(x) ama SNSD. Belom ngeh ama suju.

Sampe waktu itu, awal masuk kelas 7 akhir juli, pehaye punya buku tulis bercover suju. Otomatis inez dan pina mesen. Gue enggak, dan waktu itu emang ga minat. Sampe pehaye ngasi satu ke gue.

“Gapapa shap, biar samaan” kata pehaye sambil nyodori buku suju.

Lah kan ga enak yak nolak pemberian orang, ya udah gua terima aja, terus belom gua apa apain waktu itu. Beda ama pina yang bukunya diisi fakta- fakta & info suju, atau inez yang bukunya diisi lirik lagu. Buku gue masi mulus B-)

Sampe waktu itu, gua nanya satu satu anggotanya. Trus gua nunjuk cowo ceking  pake jas item, duduk nyamping, lagi nyengir.

“ini siapa pin?” tanya gue.
“unyok” jawab pina.
“unyu pin”
“Lu suka unyok?” tanya pina dengan wajah berbinar. Gue ngangguk.

Ampe sekarang deh suka unyok. Walopun sempet selingkuh ke yesung, tapi akhirnya celebek lagi ama unyok ^^

Tapi gua lupa satu hal. Waktu kelas 6, pina juga pernah nunjukkin poto unyok. Dan gue katain unyok abis- abisan -___-

” ini siapa pin?” tanya gue
“unyok. Unyu yak?” pina nyengir nunggu respon gue.
“ih apaan nih? Jelek BANGET” cerca gua.

Sekarang gua cinta mampus ama monyet seksi satu ini.

Namanya kar…ma~

Well, gua kan anak polos dan cengo akut stadium akhir , cepet terpengaruh, jadi sekalinya dicekokin hal- hal baik maupun buruk, gua mah ngikut aja. Termasuk dipengaruhin hal hal berbau korea. Dan super junior.

Simpel kan? Cuma karena buku tulis, gue udah jadi ELF setahun lebih. Ngomong ngomong, bukunya masih gua simpen. Udah ga mulus lagi, karena udah diisi ff ff gaje gue, karena buku ini juga awal gue suka nulis ff kpop.

Bentar lagi 2 tahun. Yeeeey~

0

Super show 3 3D! \(^o^)/

Huaaaaa!!!! Akhirnya kesampean juga nonton SS3 3D!!! Big thanks to inez & mamanya yang udah bookingin tiket, kalo nggak gua udah keabisan trus nangis sambil garuk abs eunhyuk pintu blitz kali ye. Udah, ai mau curcol dulu!

Kemarin, tanggal 4 Februari 2012 gue nonton SS3 3D di blitz megaplex pacific place. Sebelumnya gua jemput nyokap jam 10 pagi. Trus nyampe kantor nyokap,  gua, bokap, ama farah sholat. Abis itu langsung cabut ke sekolah, ngumpul disanaa…

Sampe skolah jam 3, tepat sesuai janji. Gue tungguin, kok ga nongol nongol manusia yang lain ya? Eh si pehaye nelpon. Taunya dia udah nyampe juga sama hani. Yaudah gue keluar mobil trus pehaye ama hani taunya udah ada di depan pintu mobil. Gue keluar sementara ortu gue pulang.

Ga lama kita nunggu, inez udah dateng. Ya langsung cabut aja ke PP. \m/

Perjalanan ke PP emang sedikit macet, tapi untung bisa nyampe jam 5-an. Karena mulainya jam 6, kita ditraktir pancake ama mamanya inez :9. Trus karena gue ama hani belom solat ashar, sholat dulu deh. Oiya, kaya kurang satu manusia lagi ya? Kata pina kita ketemuan ama dia di blitz nya.

Jam 5.50. Abis sholat ashar, kita langung cabut ke blitz nyaaaaa!!!
Pas kita nyampe blitz, eh pina nangkring. Kita beli popcorn ama aer dulu deh, abis itu kita meluncur ke studio 2!!!! Yaaaay!!!

Ini…ini…ini…. Pas duduk di studio, gua nerpes. Serius. Aduh…. Aduuuuh….. degdegser bo. Ga lama kemudian, SS3 3D mulai!!! Sebagian besar orang orang di studio jerit jerit. Termasuk gue ama pina. Jerit jerit histeris. Weka.

Lagu pertama sorry sorry. Sebagian besar orang di studio jerit jerit lagi. Yah, yang paling rame sih barisan depan. Sebelah gue aja kalem banget, malah ngomongin Donghae sama temennya. Gua gigit gigit tali tas. Kelojotan bedua ama pina. Di dalem teater diwarnai jeritan, seruan, tepuk tangan, dan kaki gue & pina yang sibuk nendangin popcorn jatoh –“. Hani juga sekali kali mengguncang tempat duduk gue (hani duduk di belakang gue).

Jam stengah 8 selesai. Yah, kalo dipikir kurang lama ya. Cuma 1 stengah jam durasinya. Banyak yang dipotong juga performnya. Gaada i wanna love you -..- tapi seru lah, banget. Apalagi satu studio rame sama ELF. Hehe

Lanjut mas. Film (kayaknya) udah selesai. Lampu studio jug udah nyala. Kita udh turun dari tempat duduk. Udah balikin kacamata malah. Tapi kok yang lain masih duduk manis? Taunya film belom selesai. Masih ada VCR kangin. Kentut –”

Kita: kok masih ada?
Inez: *nanya ke mas-mas kacamata* mas, belom selesai?
Mas-mas kacamata: *mutados* belom._.
Kita: *nyamber lagi kacamata 3D dengan brutal* YEH! BILANG DONG! *trus balik lagi ke tempat duduk*

Sumpah nipu abis. Lampunya udah nyala gitu. Mana yang lain pada liatin sambil senyum senyum -___-” malu ah. Abis VCR kangin selesai, kita nunggu dulu. Takut masih ada video lagi. Ternyata enggak. Huuuft….

Akhirnya kita pulaaaang!! Pehaye am pina dijemput, gue ama hani dianter. Sampe rumah jam stengah 10. Ganti baju, gosok gigi, sholat, daaaan…. Gue ngeliat i wanna love you 3D sendiri……
Di mimpi gue! Wakakak!

0

Super Junior- Hate You Love You (Miwuh) Lyrics+Translation

Lyrics:
[DONGHAE]
Miwuhago shipeunde
Dareun saram gyeoteseoh haengbokhan neoreul boneungeohtdo jichyuhbeoryeohsseo ijen
[HEECHUL]
Amugeotdo moreunchae neol bonaeya haedduhn nal
Nuhmudo oraen iriraseo neukkimjocha eobjiman

 

[KYUHYUN]
Neoreul jiwooryeo aesseodo bwasseo
Hajiman isseul soo oebneun iringeohl jebal nae gyeohte isseojweo

Chorus:
[YESUNG]
Dallajin geoseun oebseo honjaingeohl
Ddo dareun sarangi ohl guhrago na miduhbwajjiman ijen
Sumswineun geol majuh himideulgo
[SUNGMIN]
Ireohke keohjyuhman gajanha
neohreul hyanghan nae geuriwoomi jogeumsshik
Jiweojiji anhneun chae nama isseo
[RYEOWOOK]
Miwuhago shipeunde
Nal ijeundeuthan nuhui
dwitmoseupman jikineun geohtdo jichyuhbeoryeosseo ijen
[LEETEUK]
Haruharu himeobshi saneun naega shireosseo
Ireon nae moseup bakkuryuhgo noryuhkhajiman andwae

 

[KANGIN]
Neoreul jiwooryeo aesseohdo bwasseo
Hajiman isseul soo oebneun iringeol jebal nae gyuhte isseojweo

Chorus:
[ALL]
Dallajin guhseun obbsseo honjaingeol
Ddo dareun sarangi ohl guhrago na miduhbwajjiman ijen
Sumswineun geol majuh himideulgo
Ireohke kuhjyuhman gajanha neoreul hyanghan nae geuriwoomi jogeumsshik
Jiweojiji anhneun chae nama isseo
[RYEOWOOK]
Miryeon oebshi bonaeryuh haesseo
Gyuhndil soo isseulgeohra
miduhjjiman ajik nameun sarang
[KYUHYUN]
Duhwook gipuhman ganeungeol jigyuhwoon ee werowoomdo
Ijen harurado gyuhndilsoouhbsuh nega jeomjeom miwuhjyeo
Chorus:
[YESUNG]
Dallajin guhseun eobseo honjaingeol
Ddo dareun sarangi ohl guhrago
na miduhbwajjiman duh isang
sumswineun guht majuh himi deureoggo
[ALL]
Ireohke kuhjyuhman gajanha
neoreul hyanghan nae geuriwoomi
jogeumsshik jeojiji anhneun chae
[KANGIN] Nama isseo
Translation:
[DONGHAE]
I want to hate you
Seeing you happy with another person
Im tired of  it
[HEECHUL]
I had to send you away, without you knowing why
It happen so long ago, the feeling are probably all gone now
[KYUHYUN]
i tried so hard to forget you
But i can’t help it that it’s impossible too
Please stay next to my side
Chorus:
[YESUNG]
Nothing’s changed except that i’m alone
i tried to believe that
i would find another love
but now it’s even hard to breath
[SUNGMIN]
My sorrow over you
keep bigger and bigger
I just can’t seem to erase you from my head
[RYEOWOOK]
i want to hate you
i’m tired of watching you
pretending that you’ve forgotten me living each day
[LEETEUK]
without any strength i hate myself for it
i try my best to change but it just won’t
[KANGIN]
i tried so hard to forget you
But i can’t help it that it’s impossible too
Please stay next to my side
Chorus:
[ALL]
Nothing’s change except that i’m alone
I tried to believe that
I would find another love
but now it’s even hard to breath
My sorrow over you
keep bigger and bigger
I just can’t seem to erase you from my head
[RYEOWOOK]
i was going to send you away
without any grudge
i believe that i’d be able to take the pain
[KYUHYUN]
but it just keep deeper, this sorrow
i can’t withstand anymore, i’m disliking you more and more
Chorus:
[YESUNG]
Nothing’s changed except that i’m alone
i tried to believe that
i would find another love
but now it’s even hard to breath
[ALL]
My sorro over you
Keeps getiing bigger and bigger
I just can’t seem to erase you
[KANGIN]
from my head
0

Nae Eomma

haloholahaloholahaloholaaaaaaaaa………

hari ini hari apaaaaa? tanggal berapaaaaa??? yoih, yang pinter pasti langsung jawab hari ibu tanggal 22 desember. yang rada rada kayak gue jawabnya hari kamis tanggal 1 januari. weka. lanjut coy

Nah, berhubung hari ini hari ibu, dan seorang anak harus berbakti pada ibunya, dan dompet gue lagi tipis dan males jalan ke pasar klender, gue mengekspresikan cinta gue lewat tulisan kesedarnya, eh sekedarnya. gue mau cerita tentang salah satu orang berhati mulia yang sangat amat berperan penting di kehidupan gue.

Ibu. i be u bu. ibu. 3 kata penuh makna buat gue. dia orang pertama yang paling penting di kehidupan gue, seperti yang gue bilang diatas. Lo semua taulah perjuangan seorang ibu demi anaknya? yaaaa kayak kalo kata guru guru kita waktu SD, ibu yang mengandung kita selama 9 bulan, gak kebayang kan. didalem perut kita semakin tumbuh besar dan besar, perut mama kita juga makin besar. sementara mama kita harus tetep kerja, baik pekerjaan rumah bagi mamanya yang IRT atau pekerjaan diluar yang mamanya wanita karir. gak kebayang kan capenya!! bawa perut melendung begitu kemana mana.

belom ngelahirinnya… ah udah ah cape ngetiknya. ttp aja kita yak

Nyokap gue. Nyokap gue itu bukan IRT. dia wanita karir. dia kerja di telkom. telkom mana? pripasi men. Nyokap gue kerja dari senin ampe jumat. kadang sampe hari sabtu. dari senin sampe jumat nyokpa pergi naek kereta. pulangnya bisa naik kereta bisa naik metromini. kalo hari sabtu berangkatnya pake kereta terus pulangnya bokap jemput. kalo jemput hari sabtu gue suka ikut. lumayan numpang wi fi sama diajak makan diluar 😀

hmmm….. apalagi yak. walopun nyokap gue wanita karir. dia bisa ngatur waktu antara kerjaan ama keluarga. kalo hari minggu nih ya, pagi pagi nyokap gue suka masak sarapan enak :9 bubur manado lah, nasi goreng lah, aduh jadi laper gue udah makan padahal. sore sore nya, nyokap gue suka iseng iseng bikin cemilan. puding lah, cireng segala dibikinin ama nyokap gue! hayuk yang mau pesen makanan ama nyokap gue, ntar bayar di kasir ya #tepokdada

nyokap gue sering kecapean. nyokap juga manusia, bisa capek. kadang kadang abis pulang kerja dia suka minta gue pijitin ama cabutin uban. disitulah momen paling enak buat ngobrol tentang sekolah, temen temen, tetangga, sodara, bahkan korea 😛 yaaa emang sih gue yang paling bayak nyerocos. nyokap gue cuman nanya sekalimat, gue nanya berkalimat kalimat hohoho. nyokap gue jawab sekalimat, gue jawab berkalimat kalimat. nyokap gue cuman dengerin sambil tidur kalo gue udah nyerocos tentang korea. kalo gue ama nyokap belom ngantuk kita bisa ngobrol ampe jam 11 hehehe emang dasar gue kalong yak

notabene ibu ibu suka soping, tak terkecuali nyokap gue. kalo gue suka jalan jalan. jadi kita ga beda jauh lah. kalo gue ama nyokap di mall, kita yang muter muter nyari baju/sepatu, bokap ama parah duduk tak berdaya, hehehe. nyokap gue kemana mana pasti nanyain mall. contohnya waktu di bangka. yang lain pada ngobrol tentang kerjaan yang sumpah gue ga ngerti auah, nyokap gue nyeletuk “disini ada mall gak?” hehehe nyokaaaap nyokap. ya di bangka gaada mall besar kaya di jakarta. akhirnya nyokap gue belanja oleh oleh kerupuk aja.

masih banyak yang harus diceritain tentang nyokap. sekarang gue mau cerita tentang nyokap kedua gue

hush, jangan negatip tingking lupada. tenang aja, nyokap gue gak dimadu kok. maksudnya nyokap kedua itu mbak gue. bingung kan lo? iya mbak gue. mbak gue tuh udah gue anggap kayak nyokap kandung. soalnya selama nyokap-bokap kerja dia yang ngurusin gue ama parah dirumah. mbak gue tuh udah mengabdi (?) ama keluarga gue semenjak gue belom lahir. dari dulu mbak gue belom ganti. longlast kan? weka.

gue gapernah nganggep dia mbak. gue selalu nganggep dia mama gue. waktu tk gue pernah iseng manggil mbak ‘mama’ tapi gak bertahan lama soalnya mulut gue ga pewe. kadang gue lebih terbuka sama mbak dibanding sama nyokap. gatau kenapa. mbak selalu bisa menjadi pendengar yang baik & jadi perantara gue ama nyokap. kalo ada masalah tapi gue canggung ngomong sama nyokap, biasanya gue ngomong dulu ke mbak, trus mbak ngasi tau ke nyokap. mbak selalu bisa jaga rahasia. dan mbak gue tuh gaul

iya gaul. ngomong ama gue aja pake ‘gue elu’. gue sama sekali gak keberatan. malah itu yang bikin gue gak canggung sama mbak. dan mbak gue tuh FRONTAL bin DALEM kalo ngomong. contoh ni ya…

*lagi mati lampu*

parah: mbak temenin ke kamar mandi dong

Mbak: auah ogah. pengecut lo, badan gede doang, masuk kamar mandi ditemenin.

see?

hehehe… sebenernya sih masih banyak banget yang bisa diomongin tentang 2 nyokap gue itu. tapi segini dulu deh ya, ngantuk nih gue.

no matter what, i love you mom with all my heart. happy mothers day everyone!

2

Super Junior Eunhyuk and Donghae- Oppa Has Risen/Oppa Oppa Lyrics+Translation

Lyrics:
Ah, Ah, hana, dul, set!
Welcome to the Super Show!
Let’s Go~!!
My name is DongHae!
Let’s party tonight!!

Geudae ye maeume bureul jilleo
Naega wonjo yeoja killeo
Monja sseotda, jiwot daga sseotda
Jiwot daga hage hwag kkosheo bolla

Bame jam mot jage michi dorok gaman duji anha
Nareul mallil saenggak haji mara
Geureo daga dachin da

Assa! ppil badasseo bamsae dorok dallil kka
Nugul nae mamdaero bamsae bureul jireulkka
Hey won’t you take me to, funky town
I’m international, Baby 1,2,3 Let’s go

Naega tteotda hamyeon da wechyeo, oppa, oppa
Tokyo, London, New York, Paris, oppa, oppa
I’m so cool, I’m so cool, Party like a superstar
i ppeuni deul da moyeora tteotda, oppa, oppa

Iri jeori ippeuni itneun gose gaseo (HOLLA)
Yori jori danimyeon seo Shawty Shawty (HOLLA)
Oppa oppa rago da bulleo nan gukje jeogin oppa
Jibe gaji marago hajima nan modeun iye oppa

Assa! gibun johda oneul gyesok dallil kka
Nugul nae mamdaero bamsae bureul jireulkka
Hey won’t you take me to, funky town
I’m international, Baby 1,2,3 Let’s go

Naega tteotda hamyeon da wechyeo, oppa, oppa
Tokyo, London, New York, Paris, oppa, oppa
I’m so cool, I’m so cool, Party like a superstar
i ppeuni deul da moyeora tteotda, oppa, oppa

Naega tteotda hamyeon da wechyeo, oppa, oppa
Tokyo, London, New York, Paris, oppa, oppa
I’m so cool, I’m so cool, Party like a superstar
i ppeuni deul da moyeora tteotda, oppa, oppa

I say DongHae, You say Oppa!
DongHae! (Oppa!), DongHae! (Oppa!)
I say EunHyuk, You say Oppa!
EunHyuk! (Oppa!), EunHyuk! (Oppa!)
I say SuJu, You say Oppa!
SuJu! (Oppa!), SuJu! (Oppa)

Naega tteotda hamyeon da wechyeo, oppa, oppa
Tokyo, London, New York, Paris, oppa, oppa
I’m so cool, I’m so cool, Party like a superstar
i ppeuni deul da moyeora tteotda, oppa, oppa

Naega tteotda hamyeon da wechyeo, oppa, oppa
Tokyo, London, New York, Paris, oppa, oppa
I’m so cool, I’m so cool, Party like a superstar
i ppeuni deul da moyeora tteotda, oppa, oppa

Translation:
 Ah, ah, one, two, three. Welcome to the super show! Let’s go~!!

My name is donghae. Let’s party tonight!!

I make fire in your heart. I am the original woman killer.
Should i seduce you so that i make you write, erase, write, erase text messages
I won’t leave you alone, so that you won’t be able to sleep at night. Don’t think of stopping me, or else you’ll be hurt.

Yes! I’ve got a feeling. Shall we go all night? Whose heart should i play with tonight?
Hey, won’t you take me to funky town
I’m international baby 123 let’s go

Once i’ve risen yell, oppa oppa. Tokyo, london, new york, paris, oppa oppa
I’m so cool, i’m so cool, party like a superstar, gather pretties, i’ve risen, oppa, oppa

Wherever there are pretties (holla)
Go here and there, shawty shawty (holla)
Everybody calls me oppa. I’m international oppa.
Don’t tell me to go home
Because i’m everyone’s oppa.

Yes! Feeling good. Shall i keep going tonight? Whose heart should i play with tonight?
Hey, won’t you take me to funky town
I’m international baby 123 let’s go

Once i’ve risen yell, oppa oppa.
Tokyo, london, new york, paris, oppa oppa
I’m so cool, i’m so cool, party like a superstar, gather pretties,
I’ve risen, oppa, oppa

I say donghae, you say oppa
Donghae (oppa) donghae (oppa)

I say eunhyuk, you say oppa
Eunhyuk(oppa) eunhyuk (oppa)

I say suju, you say oppa
Suju (oppa) suju (oppa)

(1,2,3 break down)

(uh yeah~~~) once i’ve risen yell, oppa oppa.
Tokyo, london, new york, paris, oppa oppa
I’m so cool, i’m so cool, party like a superstar, gather pretties,
I’ve risen, oppa, oppa

cr: http://www.lyricsmode.com/lyrics/s/super_junior/oppa_oppa_oppa_has_risen.html

 

 

0

Iu- You and I Lyrics+Translation

Sigyel bomyo soksagineun bimildeul
Ganjorhan nae mamsogi yagi
Jigeum ne moseubeul hechyodo joa
Nareul jechokhamyon halsurok joa
Nae ireum bullojwo

Son teumsero bichineun
Nae mam deulkilkka duryowo
Gaseumi mak bokcha sorowo
Jogeumman kkok chamgo nal gidaryojwo
Norang narangeun jigeum andweji
Sigyereul do bochego sipjiman~
Nega itdon mireso
Nae ireumeul bulojwo

Nega monjo yotbogo on sigandeul
Nowa nega hamkkeyossotji
Narang norajuneun geudega joa
Nega murobomyon geudedo joa
Nae ireumi mwoya

Son teumsero bichineun
Nae mam deulkilkka duryowo
Gaseumi mak bokcha sorowo
Jogeumman kkok chamgo nal gidaryojwo
Norang narangeun jigeum andweji
Sigyereul do bochego sipjiman~
Nega itdon mireso
Nae ireumeul bulojwo

Nun kkambakhamyon oreuni dwel goeyo
Nal arabogetjyo
Geuden giokhagetjyo
Geure gimyohetdon ai

Son teumsero bichineun
Nae moseup cham jota

Sonkkeuteuro dollimyo
Sigyetbaneura dallyobwa
Jogeumman do ppalli narabwa
Du nuneul kkok gamgo mabobeul gonda
Norang narangeun jogeum namatji
Myot nal myotsiljin moreugetjiman~
Nega isseul mireso
Hoksi nega hemendamyon
Noreur arabol suitge
Nae ireumeul bulojwo

cr: http://www.lyricsmode.com

Translation:

Whispering secrets while looking at a watch
My heart’s desperate story
It’s okay to harm my form
The more you demand I like it
say my name

I’m scared that my heart would be revealed
through the gaps between my fingers
It’s too much for my heart I’m sad
Wait a little longer and wait for me
You and I, it can’t be yet
I want to pester the watch more but
In the future in which you are present
Say my name

The times when I first peeked around
You and I were together
You played with me, I liked you
When I ask, you liked me as well
What is my name

I’m afraid my heart will be revealed in between my hands
My heart is overwhelmed, it’s sad
Please wait a bit more and wait for me
You and I, we can’t be right now
I want to push on the clock even more but
In the future, which you will be in
Please call out my name

In a blink of an eye, I’ll be an adult
I hope you recognize me, I hope you remember me
Yes that strange child
I really like your image that shines in between my hands

As I twist it with my fingertips,
“hey, watch hands, run”
Fly a little faster
I close my eyes and cast a spell
You and I, we still have a little left
I don’t know what day or what time
Just in case, in the future in which you are present
If I’m lost
To help me recognize you,
Say my name

I’m afraid my heart will be revealed in between my hands
My heart is overwhelmed, it’s sad
Please wait a bit more and wait for me
You and I, we can’t be right now
I want to push on the clock even more but
In the future, which you will be in
Please call out my name

cr: http://lybio.net/iu-you-i-english-translation/pop-music/